Laman

Sabtu, 02 Maret 2013

hijab itu menenangkan

aku pernah berpikir untuk merubah gaya hidupku menjadi lebih baik lagi, dimana aku harus menutup aurat ku, karena pada dasarnya wanita memang diwajibkan untuk menutup aurat, jangan berpikir yang lain ya,,,,. tadinya aku orang yang agak cuek sama penampilan baik fashion maupun wajah, keseharian ku hanya menggunakan kaos dan celana jeans, baik dirumah atau lagie kerja karena kerjaan saya hanya sebagai kasir warnet jadie saya pikir untuk apa harus pakai baju yang mewah - mewah.

dan aku memang tidak bisa memiliki setiap fashion yang keluar tiap tahunnya untuk aku pakai, karena gajiku tidak cukupuntuk membeli semua model yang keluar tiap tahunnya. jadie aku hanya menggunakan pakaian yang sopan an tidak berlebihan,.,

namun entah kenapa rasanya aku ingin sekali menggunakan hijab bukan karena fashion ya, ingat bukan karena fashion, aku memang sudah berniat ditahun ini aku harus bisa menggunakan hijab niat lahir dan bathin, dan alhamdulilah sudah tercapai.
awalnya aku merasa ragu dengan keputusanku menggunakan jilbab, takut orang menilai aku menyembunyikan sesuatu, tapi semua itu aku tepis karena aku berprinsip biarkan orang mau berkata apa tentang aku yang penting aku tidak seperti yang mereka pikirkan, dan alhamdulilah semua berjalan lancar, sepertinya dengan berhijab aku merasa ketenangan dan aku gak perlu mengeluarkan kocek yang besar untuk memulainya, dengan menggunakan pakaian lengan panjang yang aku punya dan walaupun memang masih menggunakan celana jeans aku sudah bisa memulai berhijab.

hanya bermodal kan niat yang kuat, jilbab yang seadanya pakaian yang bisa dipadupadankan akhirnya niat ku tercapai yaitu berjilbab lahir dan bathin.

amiiiiiiiiiiiin, semoga dengan niatku ini aku makin bisa memperbaiki akhlak kuuuuu.
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar